Sinopsis Film Tiger Raid (2016)

Sinopsis Film Tiger Raid (2016)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film drama Irlandia-Inggris 2016 yang disutradarai oleh Simon Dixon dan ditulis oleh Simon Dixon, Mick Donnellan dan Gareth Coulam Evans.


Sinopsis Film Tiger Raid (2016)



Tentara Joe dan Paddy bekerja untuk awak keamanan swasta di Timur Tengah yang atasannya adalah seorang pria bernama Dave. Misi mereka selanjutnya adalah menculik Shadha, putri seorang pria yang berkuasa. Selama misi ini semakin banyak tentang masa lalu Joe dan Paddy yang terungkap. Orang-orang saling percaya sedikit dan kurang. Situasinya menjadi semakin rumit saat Paddy menyadari bahwa Shadha adalah mantan kekasihnya yang besar. Sekarang dia tidak hanya perlu menyelesaikan misinya, tapi harus melindungi Shadha dari pasangannya, yang mencoba memperkosa dan membunuh gadis itu.

Ketika Joe tahu bahwa Shadha lebih penting bagi Paddy daripada pekerjaannya, Joe mengetuk Padi pingsan dan berbicara dengan gadis itu untuk mencoba mengetahui lebih banyak tentang masa lalu Paddy. Shadha memberitahu Joe bahwa dia mencintai Paddy tapi dia tidak ingin bertemu dengannya lagi. Paddy telah tersedak dan membiusnya untuk menjaganya agar tetap terjaga dan dia hanya mencintainya karena dia tidak ingin merasa tidak berdaya dan terjebak.

Joe membangunkan Paddy dan mengatakan kepadanya bahwa Shadha membencinya, betapapun Paddy menjawab bahwa Shadha adalah satu-satunya wanita yang pernah dia sayangi. Joe mengungkapkan bahwa dia telah membunuh Ruby, satu-satunya orang yang pernah dia cintai sebelumnya, karena dia harus melakukannya. Joe menambahkan bahwa Paddy harus melakukan pengorbanan yang sama dengan Dave, dengan membunuh Shadha. Paddy menjawab bahwa ia tidak akan pernah membunuh Shadha untuk Dave. Paddy kemudian mengatakan bahwa ia akan membunuh Dave pada saat ia datang ke tempat itu. Namun, Paddy tidak pernah bisa membunuh Dave saat Shadha menembak Paddy terlebih dahulu, tepat saat Joe mengungkapkan bahwa ia mencintai Paddy. Daun Shadha dan Joe melihat sebuah visi Ruby. Ruby memberitahu Joe bahwa mereka semua membayar dan inilah saatnya untuk mengakhirinya.


Sinopsis Film Tiger Raid (2016)


Detail Dan Cast Film Tiger Raid (2016)

Diarahkan oleh :
* Simon Dixon

Diproduksi oleh :
* Gareth Coulam Evans

Ditulis oleh :
* Simon Dixon,
* Mick Donnellan,
* Gareth Coulam Evans

Dibintangi :
* Brian Gleeson
* Damien Molony
* Sofia Boutella

Tanggal rilis :
* 17 April 2016 (Tribeca Film Festival)
* 7 Oktober 2016 (Inggris)

Negara :
* Irlandia, Inggris

Bahasa :
* Bahasa inggris


Trailer Film Tiger Raid (2016)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Tiger Raid (2016)

Comments

Popular Posts