Sinopsis Film The Score (2001)

Sinopsis Film The Score (2001) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film thriller kejahatan Kanada-Amerika 2001 yang disutradarai oleh Frank Oz dan dibintangi oleh Robert De Niro, Edward Norton, Angela Bassett, dan Marlon Brando dalam peran film terakhirnya. Itulah satu-satunya saat Brando dan De Niro tampil di layar bersama-sama (walaupun keduanya memainkan peran yang sama dengan Don Vito Corleone, dalam kisah The Godfather, mereka tidak pernah muncul bersama-sama). Skenario ini berbasis di Montreal, Quebec, Kanada dari sebuah cerita oleh Daniel E. Taylor dan pemenang Emmy Kario Salem.


Sinopsis Film The Score (2001) 



Setelah hampir tertangkap basah dalam perampokan rutin, cracker selamat datang Nick Wells memutuskan bahwa waktunya telah tiba untuk pensiun dari aktivitas kriminalnya. Dia tertarik untuk mengambil satu nilai terakhir dengan pagar Max. Pekerjaan tersebut, senilai $ 4 juta untuk Nick, adalah mencuri tongkat kerajaan, harta nasional Prancis yang disimpan di ruang bawah tanah Rumah Bea Cukai Montréal. Tongkat itu ditemukan oleh agen Bea Cukai yang diselundupkan ke AS melalui Kanada. Max memperkenalkan Nick kepada Jack Teller, seorang pencuri ambisius yang telah menyusup ke Rumah Bea Cukai dan mendapatkan informasi mengenai keamanan dengan berpura-pura menjadi petugas kebersihan yang cacat secara intelektual.

Associate terpercaya Nick Steven masuk ke sistem keamanan Custom House untuk mendapatkan kode bypass, yang memungkinkan mereka untuk sementara memanipulasi protokol peringatan sistem selama pencurian. Namun, Steven tertangkap oleh administrator sistem korup yang memeras Nick sebesar $ 50.000 untuk mendapatkan informasi tersebut. Lebih banyak komplikasi muncul ketika mereka dipaksa untuk menaikkan jadwal mereka setelah Customs House menjadi sadar akan nilai sebenarnya dari tongkat dan menambahkan kamera televisi sirkuit tertutup ekstra dan detektor inframerah untuk memantau ruang bawah tanah sambil bersiap mengembalikannya ke pemiliknya yang sah. .

Nick menggunakan terowongan saluran pembuangan untuk memasuki ruang bawah tanah Kantor Bea Cukai saat Jack memasang kamera untuk dimatikan saat Nick memasuki ruang penyimpanan. Seorang petugas kebersihan menabrak Jack, yang menguncinya di lemari. Nick mengisi brankas di dalam lantai besar yang berisi tongkatnya dengan air sebelum memasukkan dan meledakan muatan kedalaman untuk meniup pintu. Dia cepat-cepat mengemasi tongkatnya dengan tas jinjing untuk berangkat, tapi Jack melipatgandakannya dan dengan todongan senjata menuntut agar dia menyerahkan tongkatnya. Nick dengan enggan melepaskan tas jinjing dan beberapa detik kemudian alarm, dicurangi oleh Jack, mengingatkan seluruh petugas keamanan untuk melakukan pencurian. Anak panah Nick untuk pintu masuk selokan masuk saat Jack kembali ke atas, memasukkan tas jinjing ke dalam jumpsuit petugas kebersihannya dan menyelinap melewati unit polisi yang masuk sambil menanggapi perampokan itu. Nick lolos dari penjaga keamanan yang mengejarnya melalui terowongan selokan.

Setelah sampai di stasiun bus untuk melarikan diri dari kota, Jack memanggil Nick untuk menertawakannya tapi terkejut saat mengetahui bahwa Nick telah mengantisipasi tindakan Jack. Jack membuka tas jinjing yang diberikan Nick kepadanya dan menemukannya berisi batang baja yang terbebani dengan berbagai bushing. Sambil menyingkirkan ancaman Jack untuk membalas dendam, Nick menyarankan Jack untuk melarikan diri karena "setiap polisi di kota" sekarang akan mencarinya. Nick menutup telepon dan naik perahu dengan tongkat sihirnya saat Jack terkejut memikirkan situasinya. Kemudian, Max tersenyum saat melihat siaran berita yang melaporkan pemburuan besar-besaran dilakukan untuk menemukan Jack, tersangka utama, dan seorang kaki tangan yang tidak dikenal. Nick kemudian bertemu Diane di bandara saat dia kembali dari pekerjaan, dan mereka memeluknya.


Sinopsis Film The Score (2001) 


Detail Dan Cast Film The Score (2001) 

Diarahkan oleh :
* Frank Oz

Diproduksi oleh :
* Gary Foster
* Lee Kaya

Ditulis oleh :
* Daniel E. Taylor
* Kario Salem
* Lem Dobbs
* Scott Marshall Smith

Dibintangi :
* Robert De Niro
* Edward Norton
* Angela Bassett
* Marlon Brando

Tanggal rilis :
* 13 Juli 2001

Negara :
* Amerika Serikat
* Kanada

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 113 juta


Trailer Film The Score (2001) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film The Score (2001)

Comments

  1. 2 legends,don Vito Corleone senior and don Vito Corleone junior

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts