Sinopsis Film New Police Story (2004)

Sinopsis Film New Police Story (2004) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film aksi Hong Kong 2004 yang diproduksi dan disutradarai oleh Benny Chan, dan juga diproduksi oleh dan dibintangi oleh Jackie Chan. Film ini dirilis di Hong Kong pada tanggal 24 September 2004. Film ini adalah sebuah reboot dari seri Police Story dan merupakan film kelima dalam serial ini. New Police Story lebih mengandalkan drama dan aksi berat daripada pendahulunya.


Sinopsis Film New Police Story (2004) 



adalah film aksi Hong Kong tahun 2004 yang diproduksi dan disutradarai oleh Benny Chan, dan juga diproduksi oleh dan dibintangi oleh Jackie Chan. Film ini dirilis di Hong Kong pada tanggal 24 September 2004. Film ini adalah sebuah reboot dari seri Police Story dan merupakan film kelima dalam serial ini. New Police Story lebih mengandalkan drama dan tindakan berat daripada pendahulunya. Pada hari ini, sekelompok pemuda pemberontak merampok sebuah bank. Mereka secara eksplisit meminta seorang pekerja bank untuk memanggil polisi, dan dihadapkan oleh polisi di luar gedung Dewan Legislatif. Mereka memainkan permainan sadis, di mana mereka mendapat uang untuk menembak petugas polisi dengan senapan serbu, sebelum melarikan diri. Inspektur Chan Kwok-sayap dan pasukannya dipanggil untuk menangkap geng setelah tempat persembunyian mereka terungkap. Namun, persembunyian itu dicurangi dengan perangkap, dan seluruh skuadnya hancur. Chan kemudian menemukan anak buahnya di sebuah gudang besar, tergantung dari langit-langit tinggi dengan tali. Geng tersebut menantangnya untuk melatih rezim yang diajarkan kepada polisi, mempertaruhkan nyawa anak buahnya setiap saat. Di bawah tekanan mental dan ejekan geng, Chan kehilangan dan ditinggalkan hanya dengan calon iparnya untuk menyelamatkan, yang segera meninggal. Dia mencoba menyelamatkan jenazah rekan-rekannya untuk dimakamkan sebelum bahan peledak meledakkan gedung tersebut.

Sebagai satu-satunya korban selamat dari insiden tersebut, Chan membutuhkan cuti setahun dari kepolisian, minum banyak untuk menenggelamkan penderitaan dan rasa bersalahnya. Chan ditemukan oleh orang asing (Nicholas Tse) dan dibawa ke rumah orang asing itu. Orang asing tersebut mengidentifikasi dirinya pada Chan sebagai PC 138, Frank Cheng (Cina: 鄭小峰; pinyin: Zhèng Xiǎofēng; Jyutping: Zeng6 Siu2 Fung1), pasangan barunya. Frank mencoba berbagai cara untuk meyakinkan Chan untuk membatalkan cuti dan mengambil kasus tersebut namun Chan menolaknya. Namun, Chan sampai pada indranya akhirnya dengan menangkap dua pemuda yang sama yang merampoknya dalam adegan sebelumnya saat Chan mabuk. Di kantor polisi, Frank memberitahu Chan bahwa dia adalah adik perempuan Kwong, yang meyakinkan Chan untuk menceritakan kasus ini. Chiu Chan (Yu RongGuang) Chan, awalnya percaya bahwa terlalu percaya diri Chan untuk bertanggung jawab atas serangan bencana tersebut, menantang mereka untuk menyelesaikan kasus ini sebelum melakukannya.

Frank dan Chan meyakinkan Sam Wong, mantan rekan Chan, untuk mengungkapkan sebuah petunjuk dari malam perampokan pertama, sebuah jam tangan yang dia ambil dari salah satu perampok saat terjadi konfrontasi. Dia mengatakan kepada mereka semua yang dia tahu adalah salah satu dari anggota geng adalah wanita dan mereka suka bermain X-Games. Hal ini dikonfirmasi oleh sesama petugas polisi Sa Sa (Charlene Choi). Chan dan Frank digerakkan oleh Chiu Chan dan polisi saat mereka mencari pemilik jam tangan tersebut pada acara X-Games yang akan datang; Sam Wong telah ditangkap oleh polisi untuk membantu penyelidikan tersebut. Pada acara tersebut, yang diadakan di atap gedung pencakar langit, Frank dan Chan berhasil menemukan salah satu anggota geng, Api (Terence Yin) sementara Sam dan polisi mengganggu acara tersebut dan memilih perampok wanita tersebut, Sue (Coco Chiang). Sebelum mereka dapat menangkapnya, bagaimanapun, api menyelinap ke polisi dan menembak Sam secara fatal dan memulai baku tembak di mana Sue dan beberapa polisi terluka, sehingga kedua anggota geng melarikan diri. Sebelum meninggal, Sam mengaku kepada Chan bahwa dia diperas oleh geng untuk mengungkapkan tempat persembunyian mereka yang dicurangi ke tim Chan karena sekantong uang yang dia ambil dari Sue untuk melunasi hutangnya. Chiu Chan, setelah mendengarnya, memiliki perubahan hati.

Api dan Sue sama-sama berhasil melompati bangunan itu, bersama Chan dan Frank mengejar Api. Untuk mengalihkan perhatian Chan, menembakkan api ke sopir bus dan mengirim kendaraan di luar kendali. Chan dengan cepat melompat ke atap bus untuk menghentikannya, sementara Frank menaiki truk penuh bebek karet di depan jalan bus untuk mencegah jatuhnya ke Pelabuhan Victoria.

Setelah kejadian tersebut, Chan menemukan bahwa Frank sebenarnya bukan seorang polisi, dan menghadapkannya kepadanya. Frank mencoba menjelaskan pada Chan, namun Chan menolak untuk mempercayai ceritanya. Apapun, mereka tetap bersama untuk terus melacak pemimpin geng, Joe (Daniel Wu). Mereka diberitahu oleh Petugas Sa Sa bahwa anggota geng semuanya berasal dari keluarga kaya dan Joe sebenarnya adalah putra kepala polisi.

Sue dan Fire kembali ke tempat persembunyian baru geng itu. Melihat luka Sue, Joe menembak dan membunuhnya. Geng Joe mengakses arsip polisi Chan di komputer, dengan Joe berusaha membalas dendam.



Joe kemudian mengatur untuk bertemu dengan pacar Chan, Ho Yee, di kantor polisi. Dia membungkus bom waktu di lehernya sebelum pergi. Ketika Chan mengetahui tentang bom tersebut, dia dengan putus asa berusaha membebaskannya. Ho Yee memotong kabel, tanpa efek, membuat polisi percaya bahwa itu palsu. Tapi ketika keduanya bersiap untuk pergi, sebuah kawat kecil yang menempel pada punggung Ho Yee menarik pelatuk sekunder, menyebabkan bom meledak. Sebelum dia bisa melarikan diri, meledak dan beberapa pipa jatuh mendarat di tubuhnya, membuatnya terjepit dalam keadaan koma. Dengan mempelajari identitas palsu Frank, Chan dan Frank ditangkap oleh kepolisian sementara, jauh sebelum pasangan tersebut secara tidak resmi dilepaskan untuk menangkap geng tersebut.

Chan, Frank, dan Sa Sa mengetahui bahwa sasaran geng berikutnya adalah Bank of Hong Kong, yang berada di Sayap Baru Pusat Konvensi dan Pameran.

Sekelompok petugas polisi tiba, tapi kali ini Chan menghentikan mereka untuk segera masuk, menugaskan mereka untuk dengan tenang mengawal masyarakat keluar dari gedung. Begitu publik dipindahkan ke tempat yang aman, orang tua anggota geng tersebut dikirim, menyebabkan perbedaan pendapat dalam geng Joe, mendorong Joe untuk membunuh anggota geng Max untuk menyerahkan diri ke polisi.

Setelah itu, Chan dan Frank berlari untuk melibatkan tiga anggota geng yang tersisa. Frank berhasil menembak api di kaki dengan pistolnya sendiri, melumpuhkannya. Chan mengejar anggota geng lainnya, Tin Tin, ke dalam sebuah pameran Lego. Ketika ruang pameran dikosongkan, Chan mengingatkannya bahwa mereka telah berhasil menggambar saat terakhir mereka bertengkar. Keduanya terlibat dalam pertarungan langsung ke tangan, dengan Chan mengalahkan Tin Tin. Joe kemudian mengejar Frank ke lorong dan menembaknya. Dalam baku tembak, Tin Tin ditembak di dada.

Joe berhasil mengusir Frank keluar ruangan beberapa saat sebelum Satuan Tugas Khusus polisi tiba. Tin Tin meraih pistol dari lantai dan mengarahkannya ke punggung Chan. Chan, yang tidak mengetahui apa yang terjadi di belakangnya, memanggil tim untuk membawa seorang medis Tin Tin, mendorong Tin Tin untuk menyisihkan Chan.

Chan menemukan Joe di atap Pusat Konvensi. Setelah menangkap dan mengikat Frank, Joe mengancam untuk melemparkannya ke kematiannya. Joe menantang Chan untuk berkompetisi untuk merakit pistol semi otomatis, sebuah pertandingan ulang dari tantangan sebelumnya, dan mengimbangi kehidupan Frank dalam prosesnya. Kali ini, Chan menelan peluru terlebih dahulu dan memenangkan permainan, sangat mengherankan Joe. Sejumlah polisi tiba di atap, bersama dengan ayah Joe, kepala polisi. Ayah Joe menegurnya, sementara Chan memberitahu Joe bahwa dia tahu bahwa dia tidak membenci polisi, dia hanya membenci ayahnya karena telah memarahi dan menyalahgunakannya di masa kecilnya.

Karena apa yang Chan dan ayahnya katakan, Joe akhirnya mengakui kekalahan dan dengan sengaja membongkar peluru tunggal di pistolnya dan mengarahkan pistol kosong ke Chan agar polisi memiliki alasan untuk membunuh Joe. Tidak tahu bahwa pistol Joe kosong, penembak jitu polisi kemudian menembak dan melukai Joe. Dia menangis dan membidik ayahnya, menyebabkan penembak jitu menembak sekali lagi, memukulnya di dada dan mungkin membunuhnya meski Chan berteriak bahwa pistolnya kosong. Chan bergegas menyelamatkan Frank dan keduanya jatuh dari gedung. Mereka akhirnya mendarat di atas bantal petugas pemadam kebakaran.

Di rumah sakit, Ho Yee telah pulih dan bersiap untuk pergi sebelum menerima lamaran Chan. Sementara itu, Frank dipimpin oleh Officer Sa Sa. Dia meninggalkan jaketnya di pagar. Ketika Chan melihat jaketnya, dia tiba-tiba teringat peristiwa dari tahun yang lalu: seorang pria tunawisma dari daratan datang tanpa banyak uang, dan anaknya kelaparan. Dia mencoba mencuri beberapa makanan untuk anaknya dari toko 7-Eleven. Sambil berlari menyeberang jalan untuk melarikan diri dari pemilik toko dan polisi, dia ditabrak truk dan terbunuh. Sementara perwira lain mencibir pada orang yang meninggal itu, Chan tiba di tempat kejadian dan menggunakan jaketnya untuk menutupi mayat ayah anak itu, mengatakan kepada petugas lain bahwa bahkan seorang pencuri memiliki harga diri. Chan kemudian membeli anak itu sepotong roti. Dia menghiburnya, mengatakan bahwa yang terbaik adalah mencoba melupakan masa lalu dan menanti masa depan. Dia memberi anak itu jaketnya dan menanyakan namanya yang anak laki-laki itu menjawab "Frank Cheng".


Sinopsis Film New Police Story (2004) 


Detail Dan Cast Film New Police Story (2004) 

Diarahkan oleh :
* Benny Chan

Diproduksi oleh :
* Benny Chan
* Jackie Chan
* Willie Chan
* Barbie Tung
* Solon Jadi

Ditulis oleh :
* Alan Yuen

Dibintangi :
* Jackie Chan
* Nicholas Tse
* Charlie Yeung
* Charlene Choi
* Daniel Wu
* Ken Lo
* Liu Kai-chi

Tanggal rilis :
* 23 September 2004

Negara :
* Hongkong

Bahasa :
* Kanton

Film laris :
* HK $ 21,109,502


Trailer Film New Police Story (2004) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film New Police Story (2004) 

Comments

Popular Posts