Sinopsis Film The Sunset Limited (2011)

Sinopsis Film The Sunset Limited (2011)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah sebuah film televisi tahun 2011 yang didasarkan pada drama yang ditulis oleh Cormac McCarthy. Film ini dibintangi Tommy Lee Jones dan Samuel L. Jackson. Ini adalah kolaborasi kedua duo tersebut, setelah film Rules of Engagement 2000.


Sinopsis Film The Sunset Limited (2011)



Dua pria dengan keyakinan saling bertentangan saling berhadapan di sebuah apartemen.

Film ini dimulai dengan Black (Samuel L. Jackson) dan White (Tommy Lee Jones) bercakap-cakap tentang percobaan bunuh diri White. Putih terasa seolah semuanya berakhir dalam kematian, dan bahwa hidupnya sangat kecil dalam pergolakan waktu.

Dari sudut pandang White, tidak peduli seberapa hebat seseorang atau sesuatu, semua yang tercipta akhirnya memudar. Ini adalah kebalikan dari apa yang diyakini Black. Dia percaya bahwa ada Tuhan dan bahwa kita semua harus melalui masalah kehidupan untuk sampai ke surga (surga). Dengan ceritanya sendiri, ceritanya adalah tentang seorang pria yang telah melakukan pembunuhan dan jauh dari Tuhan, namun kini telah berubah.

Hitam merasa bisa membujuk White untuk bunuh diri. Dengan Black menghentikan White tepat sebelum ia hendak bunuh diri, Black merasa bahwa ini adalah takdir. Pada akhirnya, Black tidak bisa membujuk White untuk bunuh diri; Dia membiarkannya meninggalkan apartemen. Saat daun putih, Black dibiarkan merenungkan mengapa Tuhan akan menempatkannya dalam posisi menyelamatkan nyawa pria ini karena tahu bahwa tidak ada yang bisa dia lakukan untuk menghentikan White agar tidak melalui bunuh diri.


Sinopsis Film The Sunset Limited (2011)



Detail Dan Cast Film The Sunset Limited (2011)
 
Skenario oleh :
* Cormac McCarthy

Diarahkan oleh :
* Tommy Lee Jones

Dibintangi :
* Tommy Lee Jones
* Samuel L. Jackson

Negara Asal :
* Amerika Serikat

Bahasa asli :
* Bahasa inggris

Pelepasan asli :
* 12 Februari 2011

Trailer Film The Sunset Limited (2011)


Comments

Popular Posts