Sinopsis Film Sausage Party (2016)

Sinopsis Film Sausage Party (2016)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film komedi fantasi petualangan animasi dewasa animasi 2016 yang disutradarai oleh Greg Tiernan dan Conrad Vernon dan ditulis oleh Kyle Hunter, Ariel Shaffir, Seth Rogen dan Evan Goldberg. Ini bintang pemeran yang sama dari This Is the End (kecuali Jay Baruchel) dalam peran suara (Seth Rogen dalam peran ganda, Jonah Hill, Michael Cera, James Franco, Danny McBride, Craig Robinson, Paul Rudd dan David Krumholtz) dan Pemain tambahan juga berperan dalam peran suara (Kristen Wiig, Bill Hader dalam peran ganda, Nick Kroll, Edward Norton, dan Salma Hayek). Film yang merupakan tiruan film Disney dan Pixar, mengikuti sosis bernama Frank yang mencoba untuk menemukan kebenaran tentang keberadaannya dan melanjutkan perjalanan bersama teman-temannya untuk menghindari nasib mereka sementara juga menghadapi musuh bebuyutannya sendiri. ; sebuah douche kejam dan pembunuh yang berniat untuk membunuhnya dan teman-temannya.


Sinopsis Film Sausage Party (2016)



Sebuah supermarket bernama Shopwell's penuh dengan barang-barang kelontong anthropomorphic yang menyembah pembeli manusia sebagai dewa yang membawa sembako ke utopia yang dikenal sebagai "Great Beyond" saat mereka dibeli. Di antara belanjaan di toko itu ada sosis bernama Frank, yang memiliki impian untuk tinggal dengan pacar bibi hot dog-nya, Brenda, di Great Beyond, di mana mereka akhirnya bisa mewujudkan hubungan mereka.

Setelah paket Frank dan Brenda dipilih oleh seorang wanita bernama Camille Toh untuk meninggalkan toko Shopwell, sebuah toples madu Bickle yang baru kembali mencoba untuk memperingatkan belanjaan bahwa Great Beyond adalah sebuah kebohongan; tidak ada yang mendengarkan kecuali Frank. Madu Mustard meminta Frank untuk mencari sebotol minuman keras bernama Firewater, dan kemudian jatuh ke dalam kematiannya. Hal ini menciptakan tabrakan kereta yang tidak sengaja yang menyebabkan Frank, Brenda, dan beberapa barang belanjaan rontok, termasuk douche yang mendapat nozzlenya tertekuk, dan merencanakan balas dendam terhadap Frank dan Brenda.

Dengan mencari-cari peringatan Honey Mustard, Frank memimpin Brenda, seorang lavash bernama Kareem Abdul Lavash, dan sebuah bagel bernama Sammy Bagel Jr. ke lorong minuman keras dengan kedok mengambil jalan pintas ke gang mereka yang tepat. Di sana, dia mengisap gulma dari kazoo dan belajar dari Firewater bahwa dia dan makanan tak binasa lainnya menemukan kisah tentang Yang Mulia sebagai kebohongan mulia untuk meredakan kekhawatiran makanan masa lalu karena dimakan oleh pembeli. Frank, yang bersumpah untuk mengungkapkan kebenaran pada belanjaan, didorong untuk melakukan perjalanan di luar bagian freezer toko untuk menemukan bukti. Sambil menunggu Frank, Brenda dan yang lainnya dibawa ke lorong Meksiko dengan sebotol Tequila, di mana mereka bertemu dengan Teresa, seekor taco yang jatuh cinta pada Brenda saat melihatnya.

Sementara di rumah Camille, teman Frank, Carl dan Barry merasa ngeri saat mereka menyaksikan makanan lain yang dibeli dimasak dan dimakan Camille, yang ditunjukkan dari perspektif makanan sebagai pembunuhan brutal. Carl dan Barry berusaha melepaskan diri dari jendela, tapi Carl terbunuh saat dia diiris setengah oleh Camille. Barry berhasil melarikan diri dan tersandung pada obat manusia, yang bisa berkomunikasi dengan bahan makanannya setelah dia menyuntik dirinya dengan garam mandi. Setelah sadar dan mencoba memasak Barry, obat bius itu dipenggal dalam kecelakaan dalam negeri.

Setelah Frank memisahkan diri dari teman-temannya, yang tidak menyukai skeptisisme tentang Yang Agung Melampaui, dia menemukan sebuah buku masak di balik bagian freezer dan mengungkapkan isinya ke bagian belanjaan Shopwell lainnya. Awalnya panik, belanjaan memilih untuk tidak mempercayai Frank karena takut kehilangan akal sehat mereka, mendorong Frank untuk menyerang mereka karena kepercayaan buta mereka. Barry dan bahan makanan lainnya dari rumah obat bius kembali ke toko dengan kepala obat terlarang, mengungkapkan bahwa manusia dapat dibunuh. Bahan makanan tersebut mampu memberi obat pada pembeli manusia dan karyawannya menggunakan tusuk gigi yang dicampur dengan garam mandi. Ketika orang-orang yang terbius mulai menyerang belanjaan, Frank meyakinkan semua orang untuk mendengarkannya dan bergabung dalam perang melawan para pembelanja, dan sebuah pertempuran di seluruh toko terjadi kemudian.

Douche, setelah menyerap isi botol minuman keras, menjadi monster liar dan mengendalikan Darren, manajer toko, dengan memasukkan dirinya ke anus Darren dan menarik-narik skrotumnya pada dalang tindakannya. Begitu dia dan Darren menangkap Frank, Douche membalas dendam dengan menggigit batang tubuh Frank. Barry dan makanan lainnya meluncurkan roket di Douche dan Darren yang terbuat dari tangki propana dan tempat sampah yang digunakan untuk membuang makanan kadaluarsa. Brenda menyelamatkan Frank dari Douche dan Darren tepat saat roket menghantam mereka, mengirim mereka berdua melalui langit-langit toko dan menyebabkan roket tersebut meledak dan membunuh 2 douche. Dengan pertarungan, makanan merayakan kemenangan mereka dalam pesta besar.

Setelah itu, Frank, Brenda, Barry, Kareem, Sammy dan Teresa bertemu dengan Firewater and Gum, gumpalan permen karet Stephen Hawking-esque, yang memiliki pengalaman psikedelik dan menemukan bahwa dunia mereka tidak nyata, dan mereka hanyalah kartun yang disuarakan. oleh aktor terkenal di dimensi lain. Gum telah membangun sebuah portal untuk dimensi ini, dan belanjaan memutuskan untuk bepergian ke sana untuk bertemu dengan pencipta mereka.


Sinopsis Film Sausage Party (2016)



Detail Dan Cast Film Sausage Party (2016)

Diarahkan oleh :
* Conrad Vernon
* Greg Tiernan

Diproduksi oleh :
* Megan Ellison
* Seth Rogen
* Evan Goldberg
* Conrad Vernon

Skenario oleh :
* Kyle Hunter
* Ariel Shaffir
* Seth Rogen
* Evan Goldberg

Cerita oleh :
* Seth Rogen
* Evan Goldberg
* Jonah Hill

Dibintangi :
* Seth Rogen
* Kristen Wiig
* Jonah Hill
* Bill Hader
* Michael Cera
* James Franco
* Danny McBride
* Craig Robinson
* Nick Kroll
* David Krumholtz
* Edward Norton
* Salma Hayek

Tanggal rilis :
* 14 Maret 2016 (SXSW)
* 12 Agustus 2016 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat [2]
* Kanada [3]

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 140,7 juta [6]

Trailer Film Sausage Party (2016)


Comments

Popular Posts