Sinopsis Film Howl (2015)

Sinopsis Film Howl (2015)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film horor indie horor indie Inggris langsung ke-tayang tahun 2015, disutradarai oleh Paul Hyett dan dibintangi oleh Ed Speleers.


Sinopsis Film Howl (2015)



Pelatih kereta Alpha Trax yang sedang dalam perjalanan, Joe Griffin (Ed Speleers) tiba di Stasiun Waterloo pada waktunya untuk memulai peralihannya ke salah satu kereta penumpang semalam, yang dijadwalkan berangkat ke London pada tengah malam di bawah bulan purnama. Sekelompok penumpang diperkenalkan, terdiri dari Kate (Shauna Macdonald), Adrian (Elliot Cowan), Matthew (Amit Shah), Billy (Sam Gittens), Nina (Rosie Day), Paul (Calvin Dean) dan Ged (Duncan Preston) dan istrinya Jenny (Ania Marson). Sementara dia memeriksa tiket penumpang, dia memenuhi cintanya yang tak berbalas, gadis troli teh, Ellen (Holly Weston), yang menghiburnya karena ditolak untuk promosi. Satu jam setelah keberangkatan, kereta tersebut melakukan perjalanan melalui bagian terpencil dan berhutan di pedesaan Inggris, dalam "zona mati" komunikasi bergerak. Di sini kereta dipaksa untuk menjalani rem darurat untuk mencegah penggelinciran saat seekor rusa berlari ke jalur. Sopir kereta Tony (Sean Pertwee) pergi keluar untuk melepaskan tubuh rusa dari undercarriage. Sementara di luar, Tony mendapatkan darah rusa itu padanya, dan tiba-tiba terbelenggu oleh makhluk humanoid dengan mata kuning fosfat.

Sementara itu, penumpang di dalam Trax Alpha yang terdampar pada awalnya adalah orang asing, dari berbagai latar belakang kehidupan Inggris, bersikap pasif-agresif satu sama lain, dan meminta agar Joe melatih kereta. Situasi yang sudah tegang semakin dalam saat jalur bahan bakar kereta api terputus dan antena radio hancur dalam serangkaian serangan, dan kemudian penumpangnya terputus dari belahan dunia lainnya. Setelah Joe menemukan bahwa Tony hilang, dia mencoba meyakinkan semua orang untuk tetap tenang, namun Adrian meyakinkan semua orang bahwa pilihan terbaik adalah turun dan berjalan menuju stasiun terdekat. Joe memimpin kelompok itu dari kereta, tapi segera menemukan tubuh Tony yang telah dilubangi. Mereka semua segera bergegas kembali ke kereta saat lolongan dimulai. Jenny digigit oleh werewolf saat mereka mencoba menyeretnya ke dalam safety kereta. Kelompok tersebut berebut untuk membantu Jenny, lalu duduk-duduk berdebat tentang apa yang bisa terjadi yang menyerang dan melukai Jenny. Kate pergi memeriksa Nina saat werewolf mencoba masuk melalui pintu. Tiba-tiba telepon Nina mulai berdering, dan saat dia menjawabnya, werewolf itu berhasil menembus jendela, menariknya dan menyeretnya ke kengerian Kate saat Nina terdengar berteriak dari atap kereta dan darah mulai menuangkan sebuah jendela.

Suami Jenny dan penumpang penumpang tua Ged (Duncan Preston) ingat kejadian serupa yang terjadi di tempat yang sama - Great Rail Forest Rail Crash of 1963 - dimana semua penumpang ditemukan disemboweled dan sebagian dimakan keesokan harinya. Dia memotivasi penumpang yang tersisa untuk memperkuat semua jendela di kabin untuk membantu mencegah gangguan lebih lanjut oleh manusia serigala. Paul terbunuh oleh werewolf saat ia berhasil masuk ke dalam kereta, namun terbunuh oleh semua penumpang lainnya yang berkelahi bersama. Namun, kematiannya berhasil mengingatkan sisa paket terdekatnya, yang sekarang juga tertarik ke kereta. Billy menawarkan untuk membantu memperbaiki kereta api, dan didampingi oleh Matthew untuk bertindak sebagai pengintai. Namun, Matthew terganggu oleh seruan untuk meminta bantuan, dan berjalan ke hutan, hanya untuk dihadapkan dan dibunuh oleh tiga manusia serigala tepat ketika dia menemukan tubuh Nina yang setengah matang di pohon. Billy berhasil memperbaiki kereta cukup sehingga Joe bisa memulai kereta. Namun, dengan manusia serigala mengelilingi kereta, Billy bersembunyi dengan menarik dirinya ke dalam undercarriage saat kereta mulai bergerak. Kate dilempar keluar dari kereta oleh Adrian dan dibunuh oleh manusia serigala. Sambil mencoba bertahan, Billy sengaja menarik bahan bakar, yang mematikan kereta lagi.

Sementara itu, Jenny telah berubah menjadi manusia serigala, membunuh Ged, dan akan menyerang Adrian saat dia dibunuh oleh Joe. Saat kereta serigala lainnya naik kereta, Adrian melompat, meninggalkan Joe dan Ellen untuk menjaga diri mereka sendiri. Billy datang untuk membantu menangkis serigala, tapi dimakan saat Joe dan Ellen melarikan diri ke hutan. Dengan manusia serigala dalam pengejaran, Joe memutuskan untuk memberitahu Ellen agar terus berlari sementara dia berdiri tegak untuk melawan manusia serigala. Joe diliputi oleh manusia serigala sementara Ellen berhasil sampai ke tempat yang aman dari stasiun terdekat.

Adegan terakhir menunjukkan Adrian mengembara melalui hutan, dan bertemu dengan Joe, yang kini telah sepenuhnya berubah menjadi manusia serigala. Joe kemudian menyerang Adrian dari layar dan mungkin memakannya.


Sinopsis Film Howl (2015)


Detail Dan Cast Film Howl (2015)

Diarahkan oleh :
* Paul Hyett

Diproduksi oleh :
* Ed King
* Martin Gentles

Ditulis oleh :
* Mark Huckerby
* Nick Ostler

Dibintangi :
* Ed Speleers
* Sean Pertwee
* Holly Weston
* Shauna Macdonald
* Elliot Cowan
* Hari Rosie
* Calvin Dean
* Duncan Preston
* Ross Mullan

Tanggal rilis :
* 5 Agustus 2015 (Fantasy Filmfest)

Negara :
* Inggris

Bahasa :
* Bahasa inggris


Trailer Film Howl (2015)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Howl (2015)

Comments

Popular Posts