Sinopsis Film Drone (2017)

Sinopsis Film  Drone (2017) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film thriller Kanada 2017 yang dibintangi oleh Sean Bean sebagai pilot pesawat tak berawak Amerika yang dihadapkan oleh seorang pengusaha Pakistan di kota asalnya. Film yang disutradarai Jason Bourque, yang ditayangkan perdana di Festival Film Vancouver tahun 2017 pada bulan April dan dirilis di bioskop di Amerika Serikat pada tanggal 26 Mei 2017.


Sinopsis Film  Drone (2017) 



Pada bulan Maret 2016, sebuah serangan pesawat tak berawak di Pakistan membunuh sasaran yang dituju namun juga mengakibatkan kerusakan agunan, yang membuat kehidupan beberapa orang tak berdosa yang berada di tempat yang salah pada waktu yang salah.

Satu tahun kemudian, pada peringatan pemogokan pesawat tak berawak tersebut, Imir Shaw (Patrick Sabongui) menemukan dirinya berada di rumah Neil Wistin (Sean Bean), seorang operator pesawat tak berawak untuk CIA. Wistin dan keluarganya, terutama anak laki-lakinya yang jauh (Maxwell Haynes), berurusan dengan hilangnya ayah Wistin, yang oleh Wistin sedang berjuang untuk menulis sebuah pidato. Sementara Wiston pergi untuk mengemasi sisa barang milik ayahnya dari rumah untuk orang tua, istri Wistin (Mary McCormack) diikuti oleh Shaw. Shaw menangkap gambar Ellen, istri Wistin yang memberatkan, terlibat dalam perselingkuhan dengan pria lain. Tak lama kemudian, di dekat sebuah taman, Shaw sendiri menghindari penangkapan seorang pengikut.

Meruntuhkan kesedihan setelah mengemasi barang-barang ayahnya yang terakhir dan menyumbangkan bajunya, Wistin kembali ke rumah. Sementara di rumah, Wistin menangkap Shaw yang berdiri di luar rumahnya dan pergi keluar untuk menyelidiki. Shaw mengaku tertarik untuk membeli kapal Wistin yang dipajang di depan rumahnya untuk dijual. Perahu itu adalah ayah Wistin yang dia berikan saat ayahnya tidak dapat lagi merawatnya. Keduanya masuk ke rumah Wistin untuk membahas harga kapal sementara CIA melacak Shaw sebagai sumber kebocoran yang secara pribadi mengekspos Wistin dan pekerjaan rahasia yang dia dan orang lain lakukan sebagai operator pesawat tak berawak.

Sambil makan malam bersama Wistins, terungkap melalui percakapan meja makan bahwa itu adalah peringatan satu tahun kematian istri Shaw dan anak perempuan di tangan seorang operator pesawat tak berawak - yang secara implisit tersirat dari Wistin. Menerima telepon, Wistin memaafkan dirinya ke kantornya di mana ia mengetahui tentang kebocoran tersebut. Wistin kemudian meminta rincian karyanya satu tahun sebelum tanggalnya. Informasi ini mengonfirmasikan kecurigaan Wistin tentang siapa Shaw sebenarnya dan untuk siapa dia berada. Menghadapi Shaw secara pribadi, Wistin membuat mosi untuk memanggil polisi. Namun, Shaw mengeluarkan apa yang diyakini sebagai bom yang didominasi oleh bom, yang mengklaim memiliki rudal dengung yang layak meledak di tas kerja yang dibawanya dan ditempatkan di meja dapur tempat istri dan anak Wiston berada. Shaw mengancam untuk meledakkan bom kecuali Wistin bekerja sama dengan Shaw dan mengungkapkan kepada keluarganya bahwa pekerjaannya benar-benar pekerjaan (fakta bahwa dia telah meninggalkan rahasia karena kerahasiaan dan alasan keamanan). Wistin mematuhi dan kemudian Shaw mengungkapkan perselingkuhan istri Wistin ada hubungannya dengan pria lain kepadanya.

CIA, yang telah melacak Shaw ke rumah Wistin, mengelilingi sekeliling rumah dan bersiap untuk membunuh Shaw. Namun, mereka diblokir dari melakukannya saat Wistin dan Shaw mengalami perkelahian. Shaw - menjatuhkan detonator - ditikam beberapa kali oleh Wistin. Saat Shaw terbaring sekarat di tanah, Wistin menemukan bahwa sama sekali tidak ada bom dan menyadari apa yang telah dilakukannya. Shaw meninggal dengan pemikiran damai akhirnya dipertemukan kembali dengan orang yang dicintainya, karena Wistin gagal dalam upaya untuk menjaga agar Shaw tetap hidup.

Wistin, pria yang berubah, whistleblows dari pekerjaan rahasianya sebagai operator pesawat tak berawak untuk CIA. Beberapa memanggilnya pahlawan sementara yang lain memanggilnya pengkhianat.


Sinopsis Film  Drone (2017) 



Detail Dan Cast Film Drone (2017) 

 Diarahkan oleh :
* Jason Bourque

Diproduksi oleh :
* Sefton Fincham
* Ken Frith

Skenario oleh :
* Paul A. Birkett
* Jason Bourque


Cerita oleh :
* Paul A. Birkett
* Roger Patterson
* Jason Bourque

Dibintangi :
* Sean Bean
* Patrick Sabongui
* Joel David Moore
* Mary McCormack

Tanggal rilis :
* 17 April 2017 (pemutaran perdana Vancouver) [1]
* 26 Mei 2017

Negara :
* Kanada

Bahasa :
* Bahasa inggris

Trailer Film Drone (2017) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Comments

Popular Posts