Sinopsis Film Annabelle Creation (2017)

Sinopsis Film  Annabelle Creation (2017) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film horor supernatural 2017 Amerika yang disutradarai oleh David F. Sandberg dan ditulis oleh Gary Dauberman. Ini adalah prekuel tahun 1999 untuk Annabelle dan angsuran keempat dalam seri The Conjuring. Bintang film Stephanie Sigman, Talitha Bateman, Anthony LaPaglia dan Miranda Otto, dan menggambarkan asal boneka Annabelle yang dimiliki. [3]


Sinopsis Film  Annabelle Creation (2017) 



Pada tahun 1943, pembuat boneka Samuel Mullins dan istrinya Esther bersedih atas hilangnya anak perempuan mereka yang berusia tujuh tahun, Annabelle, "Bee", yang meninggal setelah dia dikejar oleh sebuah mobil yang lewat. Entitas yang tidak dikenal, yang diyakini pasangan suami istri sebagai putri putri mereka, meyakinkan mereka untuk mengalihkan intinya ke dalam salah satu boneka porselen buatan Samuel. Ketenangan mereka segera berubah menjadi sedih saat Mullins menyadari bahwa mereka telah menarik setan yang mencari tuan rumah manusia. Mereka membawa boneka itu ke kamar Bee dan menguncinya di lemari yang dilapisi dengan halaman-halaman dari Alkitab sebelum menyewa para imam untuk memberkati ruangan dan rumah itu.

Dua belas tahun kemudian, pada tahun 1955, Mullins membuka rumah mereka untuk menyediakan tempat berlindung bagi Suster Charlotte dan enam gadis kehilangan tempat tinggal dengan ditutupnya panti asuhan mereka. Malam pertama itu, Janice, anak yatim piatu muda yang lumpuh oleh polio, terbangun dan menyelinap ke kamar tidur Bee, yang secara misterius menjadi tidak terkunci. Dia menemukan kunci lemari Bee dan membukanya, tanpa disadari melepaskan iblis, yang mulai meneror gadis-gadis itu, menunjukkan minat khusus pada Janice.

Pada malam kedua, iblis terus menyiksa Janice, yang mencoba untuk pergi dengan menggunakan tangga. Janice dibiarkan terluka parah saat ditangkap oleh setan dan dilempar dari lantai dua ke lantai satu. Keesokan harinya, Janice-yang sekarang berada di kursi roda-diseret ke gudang. Iblis, mengambil bentuk Bee, berhasil memilikinya. Salah satu yatim piatu lainnya, sahabat terbaik Janice Linda, memperhatikan perubahan dalam perilakunya dan mengakui kepada Samuel bahwa Janice telah menyelinap ke kamar Bee dan menemukan boneka itu dua malam sebelumnya.

Suster Charlotte berbicara dengan Ester yang cacat itu, yang terbaring di kamar tidurnya, setelah mata kirinya dicungkil oleh iblis selama pertemuan awal mereka dua belas tahun sebelumnya. Ester mengaku kepada biarawati itu tentang kebenaran di balik boneka dan benda-benda yang ada di dalam rumah mereka. Suster Charlotte tumbuh semakin khawatir bahwa iblis akan semakin mengorbankan anak perempuan.

Setelah dengan kejam membunuh Mullins, setan menyerang Sister Charlotte saat ia berusaha mengeluarkan kedua gadis itu dari rumah. Janice yang dikuasai terus mengejar Linda, yang bersembunyi di kamar Bee. Suster Charlotte tiba untuk menghentikan Janice dan mengunci gadis dan boneka itu di lemari. Keesokan harinya, polisi tiba untuk mencari rumah dan sekitarnya dan hanya menemukan boneka itu di dalam lemari kamar tidur, yang mereka buang sebagai bukti. Janice telah lolos dari lubang di dinding lemari dan pindah ke panti asuhan di Santa Monica. Dia sekarang menggunakan nama "Annabelle" dan diadopsi oleh keluarga Higgins.

Dua belas tahun kemudian, pada tahun 1967, Annabelle membentuk kultus Setan, Murid-Murid Ram, bersama pacarnya. Suatu malam, mereka membunuh orang tua angkatnya di kamar tidur mereka, yang menarik perhatian tetangga sebelah mereka, Formulir, yang memulai acara film Annabelle pertama.

Adegan mid-credits menunjukkan boneka Annabelle yang duduk tak bergerak di dalam lemari, sampai tiba-tiba dan tanpa bisa dijelaskan, kepalanya memelototi penonton sebelum kredit berlanjut.

Dalam adegan pasca-kredit, yang diadakan di Rumania pada tahun 1952, biarawati iblis Valak tetap hidup di aula lilin Cárţa Monastery.


Sinopsis Film  Annabelle Creation (2017) 


Detail Dan Cast Film Annabelle Creation (2017) 

Diarahkan oleh :
* David F. Sandberg

Diproduksi oleh :
* Peter Safran
* James Wan

Ditulis oleh :
* Gary Dauberman

Dibintangi:
* Stephanie Sigman
* Talitha Bateman
* Anthony LaPaglia
* Miranda Otto

Tanggal rilis :
* 19 Juni 2017 (LAFF)
* 11 Agustus 2017 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 255,4 juta [2]


Trailer Film Annabelle Creation (2017) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film  Annabelle Creation (2017) 

Comments

Popular Posts