Sinopsis Film Non-Stop (2014)

Sinopsis Film Non-Stop (2014) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film thriller aksi misteri Amerika 2014 yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan dibintangi Liam Neeson, Julianne Moore, Michelle Dockery, Lupita Nyong'o, dan Scoot McNairy. [5] Sebuah produksi bersama internasional antara Prancis, Amerika Serikat, dan Inggris [2], ini adalah film pertama dari Silver Pictures yang akan didistribusikan oleh Universal Pictures, setelah kesepakatan perusahaan produksi dengan Warner Bros. Pertama sejak Weird Science. Film ini mendapat banyak ulasan positif dari para kritikus dan sukses dalam box office.


Sinopsis Film Non-Stop (2014) 



Kapten udara beralkohol Bill Marks memasang Boeing 767 dari British Aqualantic Airlines (bandingkan British Airways, Virgin Atlantic), dari New York City sampai London Heathrow. Dia duduk di sebelah Jen Summers, yang telah mengganti jok sehingga dia bisa berada di dekat jendela. Setelah lepas landas, Marks menerima pesan teks di telepon amannya yang menyatakan bahwa seseorang akan meninggal setiap 20 menit kecuali $ 150 juta ditransfer ke rekening bank tertentu. Marks melanggar protokol dan berkonsultasi dengan Jack Hammond, marshal udara lainnya, yang menolak ancaman tersebut. Mark juga memeriksa teleponnya. Marks, bagaimanapun, memiliki Summers dan pramugari Nancy memantau kamera keamanan sambil mengirim SMS kepada orang misterius tersebut untuk mencoba mengidentifikasinya.

Ketika Hammond menggunakan teleponnya dan langsung pergi ke toilet belakang, Marks menghadapinya. Hammond pertama kali menawarkan kepadanya sejumlah uang. Saat Marks menolaknya, dia menyerangnya. Selama pertarungan berikutnya, saat Hammond meraih pistol Marks ', Marks harus mematahkan lehernya, membunuhnya. Hal ini terjadi tepat pada tanda 20 menit. Ketika Mark memeriksa telepon Hammond, buku itu mengungkapkan bahwa seseorang mengirim SMS bahwa dia tahu apa yang ada dalam tas Hammond. Mark menemukan kokain di dalamnya.

Marks mengingatkan TSA, namun agen TSA memberitahukan kepadanya bahwa rekening bank terdaftar atas namanya dan menuduh Marks menjadi pelaku. Pada titik ini, pilot meninggal, rupanya diracuni, pada tanda 40 menit. Kyle, co-pilot, meyakinkan Mark bahwa dia tidak bersalah.

Mark mencari penumpang yang membenci itu. Salah satu dari mereka mengunggah video yang dituduh menuduh Marks dan pengurus sekolah Tom Bowen, meyakinkan seluruh dunia bahwa Mark adalah pelaku. Sementara itu, Kyle diinstruksikan oleh TSA untuk mengalihkan ke Islandia. Mark membujuk seorang programmer bernama Zack White untuk menulis virus komputer untuk membuat cincin telepon pembajak. Telepon berdering di saku baju bankir, tapi dia menyangkalnya. Saat Marks bertanya secara kasar kepadanya, dia tiba-tiba meninggal, berbusa di mulut, pada tanda 60 menit.

Saat merokok di toilet (melanggar peraturan), Marks menemukan lubang yang dibor ke dinding yang menawarkan tembakan jernih ke kursi pilot. Dia kemudian memeriksa tubuh bankir dan menemukan anak panah. Dia bertanya pada seorang penumpang yang menggunakan toilet baru-baru ini jika ada yang menggunakannya setelah dia; Dia menjawab bahwa Summers melakukannya. Mark menuduh Summers menjadi pembajak. Summers menjadi kesal, saat dia berdiri di sampingnya. Dia berhasil meyakinkan Mark bahwa dia tidak bersalah.

Sementara itu, dua pesawat tempur RAF Typhoon bertemu dengan pesawat, untuk mengawalnya ke sebuah pangkalan militer di Islandia. Para penumpang menonton sebuah laporan berita televisi yang mengklaim bahwa Marks sedang membajak penerbangan mereka. Pembajak telepon kemudian menyatakan bahwa sebuah bom akan meledak dalam 30 menit. Marks menyadari bahwa bom tersebut melewati pemeriksaan keamanan, dan menemukannya di tas kokain Hammond. Ketika beberapa penumpang menyerang Marks, Tom Bowen menghentikan mereka, percaya bahwa bom tersebut adalah prioritas pertama. Marks meyakinkan yang lain tentang kepolosannya, dan menyuruh mereka memindahkan bom di samping pintu belakang dan mengitarinya dengan barang bawaan untuk mengarahkan ledakan ke luar, sementara semua orang bergerak ke bagian depan pesawat terbang. Marks mengatakan Kyle turun menjadi 8.000 kaki, karena perbedaan tekanan saat ini akan merobek pesawat terbang jika bom meledak. Namun, pilot salah satu jet pendamping menolak membiarkan Kyle menyimpang dari jalurnya.

Menandai, menonton video berita, pemberitahuan Bowen melakukan kontak dengan saku bankir. Tanpa membuka mulut, Bowen berlari ke belakang. Mark mengejarnya, tapi kehilangan pistolnya pada Bowen dalam perkelahian. Putih mengungkapkan bahwa dia adalah kaki tangan Bowen. Tujuan mereka adalah membingkai Marks, sehingga merusak reputasi Air Marshals Service. Bowen menginginkan balas dendam atas layanan tersebut yang tidak mencegah kematian ayahnya pada tanggal 11 September dan, sebagai hasilnya, percaya bahwa "keamanan adalah kebohongan terbesar di negara itu" dan eksposurnya tidak dapat dielakkan. Mark membujuk White, siapa di dalamnya untuk mencari uang, mencoba melucuti senjata bom tersebut, mengatakan bahwa dia tidak dapat bertahan terjun payung di ketinggian ini. Namun, Bowen memotret White. Tepat pada saat itu, Kyle tiba-tiba turun dengan tajam melawan perintah. Perhatian itu memungkinkan Mark, dengan bantuan Nancy, untuk membunuh Bowen. White pulih dan menyerang Marks, masih ingin melompat keluar dari pesawat. Mark menundukkannya, lalu berlari dari bagian belakang pesawat tepat saat bom meledak, membunuh White dan meniup pintu. Meski mengalami kerusakan, Kyle berhasil mendaratkan pesawat dengan aman. Marks dipuji sebagai pahlawan. Dia kemudian pergi dan mengobrol dengan Summers dan yang lainnya.


Sinopsis Film Non-Stop (2014) 


Detail Dan Cast Film Non-Stop (2014) 

Diarahkan oleh :
* Jaume Collet-Serra

Diproduksi oleh :
* Joel Silver
* Alex Heineman
* Steve Richards
* Andrew Rona

Skenario oleh :
* John W. Richardson
* Chris Roach
* Ryan Engle

Cerita oleh :
* John W. Richardson
* Chris Roach

Dibintangi :
* Liam Neeson
* Julianne Moore
* Scoot McNairy
* Michelle Dockery
* Nate Parker
* Jason Butler Harner
* Anson Gunung

Tanggal rilis :
* 27 Januari 2014 (Paris)
* 26 Februari 2014 (Prancis)
* 28 Februari 2014 (Amerika Serikat)

Negara :
* Perancis [2]
* Amerika Serikat [2]
* Inggris [2]

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 222,8 juta


Trailer Film Non-Stop (2014) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Non-Stop (2014) 

Comments

Popular Posts