Sinopsis Film Brothers of the Wind (2015)

Sinopsis Film Brothers of the Wind (2015)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film petualangan drama Austria 2015 yang disutradarai oleh Gerardo Olivares dan Otmar Penker yang dibintangi Jean Reno, Manuel Camacho dan Tobias Moretti.


Sinopsis Film Brothers of the Wind (2015)



Pada tahun 1960, di tempat yang tidak berdosa di Pegunungan Alpen, pasangan elang memiliki dua telur penetasan telur. Ketika kedua elang itu lahir, ibu mereka tahu bahwa dia hanya boleh membesarkan seseorang sebagai penggantinya. Dalam pertarungan berikutnya dengan elang lain, ayah elang itu meninggal saat ia jatuh ke tanah. Salah satu burung naga segera jatuh dari sarangnya, dan ibunya, karena sifatnya untuk menjaga korban selamat, mengabaikan jeritan elang untuk meminta bantuan.

Sementara itu, forester Danzer (Jean Reno) bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Lukas (Manuel Camacho) dan ayahnya Keller (Tobias Moretti). Mereka berdua tinggal di sebuah rumah baru di pegunungan, setelah kematian Maria (Eva Kuen), ibu dari istri Lukas dan Keller, akibat kebakaran. Keller, yang sangat menderita karena kematian istrinya, gagal hidup dalam harmoni dan pengertian dengan anaknya, yang berlindung lebih dan lebih alami, menghindari kontak dengan ayahnya. Sebagai retret Lukas terus-menerus pergi ke sisa-sisa rumah tuanya, di mana ia sering melihat foto almarhum ibunya.

Saat anjing Lukas Pramuka berjalan-jalan di forrest, Lukas masuk ke seberang elang itu, dan Lukas memutuskan untuk membesarkan dia dengan kesehatan penuh. Lukas membawa pulang eaglet ke rumah lamanya untuk menjaganya. Danzer juga bertemu dengan elang itu, dan memutuskan untuk membantu Lukas untuk mendapatkan kasih sayang yang dirasakannya untuknya.

Pakis memberi tahu Lukas bahwa makanan yang diberikannya pada elang itu tidak baik. Dia juga mengatakan kepadanya untuk memberi sinar matahari pada elang itu. Ketika seekor rubah menyelinap masuk dan membunuh ayam Keller, dia dengan marah mengejar Lukas. Lukas, yang takut akan keamanan burung naga itu, pergi ke pondok keluarganya. Lukas menyelamatkan elang dari rubah yang menyerang. Saat Lukas tinggal dan membaca Alkitab keluarganya, dia menemukan kisah Kain dan Habel. Dengan tepat menceritakan kisah elang itu, Lukas menamainya Habel.

Saat Lukas mengurus Abel, Danzer datang dan mengundang Lukas untuk tinggal bersama dia selama musim panas dan juga mengizinkan Abel untuk ikut dengan mereka. Dia membiarkan Lukas menahan diri untuk bisa menangkap Abel. Ketika Lukas dan Abel tiba, Lukas melihat potret seorang anak laki-laki dan seekor elang. Lukas menangkap seekor ikan dengan tangannya sendiri untuk Abel, tapi Abel membiarkannya lolos. Sementara itu, ibu Abel memburu rubah dan musang untuk keduanya dan anaknya.

Karena kedua Abel dan saudaranya menumbuhkan sayap baru mereka, Lukas mencoba untuk membantu Abel terbang. Akhirnya Abel mulai melayang di udara. Lukas memutuskan untuk menghabiskan malam itu di rumah lamanya. Keesokan harinya, bagaimanapun, Abel hilang. Lukas kemudian melihat Abel terbang berkeliling. Abel bertengger di atas batu karang, tapi saat Lukas mencoba mencapai Abel, Abel terbang menjauh, membuat Lukas sedih. Danzer mencoba menghibur Lukas dengan mengatakan bahwa Abel hanya ingin mengalami alam liar, namun dia mengaku tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Habel.

Abel mencoba memburu chamois namun gagal. Saat Lukas merenungkan keberadaan Abel, dia menyadari dua bahaya yang akan dihadapi Abel; Senapan ayahnya, dan saudara laki-laki Abel sendiri, yang oleh Lukas secara simbolis diberi nama Kain. Setelah tiga hari, Abel akhirnya kembali ke Lukas. Danzer menawarkan untuk membantu Lukas bagaimana cara mengajar Abel untuk berburu. Keller, bagaimanapun, mengeluhkan metode Danzer, dan memperingatkannya. Apapun, mereka tetap melatih Abel dengan metode sementara.



Lukas dan Danzer merasa takut saat mereka mengira Abel sedang mencoba memburu Scout, tapi kemudian mereka melihat Abel hanya memburu seekor musang. Danzer, bagaimanapun, memberitahu Lukas bahwa Habel harus pergi suatu hari nanti, dan Lukas dengan sedih setuju. Saat Lukas dan Danzer memeluk Habel dengan mata tertutup ke pegunungan yang tidak diketahui, Lukas mengucapkan selamat tinggal pada Abel. Setelah mengambil penutup mata, mereka membiarkan Abel terbang.

Di musim dingin, Abel belajar untuk berburu dan memberi makan dirinya sendiri. Lukas, teringat teman binatangnya, kemudian menemukan sebuah peringatan kecil yang dia buat dengan setumpuk batu dan salah satu bulu Abel. Saat terbangun karena tertidur, Lukas melihat serigala di dekatnya. Saat Lukas melarikan diri, dia secara tidak sengaja menginjak perangkap beruang. Danzer, yang kebetulan berada di dekatnya, membuat serigala ketakutan dengan senapannya dan membantu Lukas menyembuhkan. Sayangnya, keretakan antara Lukas dan Keller tumbuh lebih luas.

Danzer bercerita tentang Brothers of the Wind kepada Lukas. Lukas bertanya-tanya bagaimana ceritanya berakhir. Danzer percaya bahwa bahkan setelah mengetahui halaman terakhir mereka masih belum tahu hasilnya.

Lukas memutuskan untuk meninggalkan Keller. Sayangnya, saat ia pergi, Keller menemukannya, dan meminta Lukas menyalakan korek api untuknya. Saat Keller menyalakan korek api, Lukas percaya bahwa Keller membunuh ibunya dengan cara pembakaran. Saat Lukas lolos ke pegunungan, Keller pergi menemuinya. Lukas mencari-cari Abel, tapi sebuah luncuran batu yang dimulai oleh seekor rubah berhenti Lukas dari mendaki gunung. Sebuah serangan kilat di dekatnya, membuat Lukas pingsan. Abel melayang di atasnya, dan Keller membangunkan dia, menyatakan bahwa dia menyesal atas perlakuan buruknya. Seekor elang tampaknya terbunuh oleh batu karang.

Dua tahun kemudian, Lukas dan Keller lewat. Lukas mengatakan bahwa dia merasa Habel masih hidup, tapi Keller mengatakan kepadanya bahwa dia adalah elang mati dari batu yang meluncur. Keller lalu memberitahu Lukas untuk meregangkan lengannya. Terbang di atas, Abel muncul dan bertengger di lengan Lukas. Lukas, yang memutuskan sudah waktunya untuk membiarkan Abel pergi untuk selamanya, melepaskan gelang yang dia kenakan di kaki Abel sejak lama. Seperti yang dilihat Danzer dari kejauhan, Abel terbang ke langit. Akhirnya, Abel dan seekor elang betina menunggu kedatangan menetas baru, sehingga melanjutkan lingkaran kehidupan.


Sinopsis Film Brothers of the Wind (2015)


Detail Dan Cast Film Brothers of the Wind (2015)

Diarahkan oleh :
* Gerardo Olivares
* Otmar Penzer

Diproduksi oleh :
* Claude Héroux

Ditulis oleh :
* Gerardo Olivares
* Gerald Salmina

Dibintangi :
* Jean Reno
* Manuel Camacho
* Tobias Moretti

Tanggal rilis :
* 29 Januari 2016 (Austria)

Negara :
* Austria

Bahasa :
* Bahasa inggris


Trailer Film Brothers of the Wind (2015)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Brothers of the Wind (2015)

Comments

Popular Posts