Sinopsis Film 47 Meters Down (2017)

Sinopsis Film 47 Meters Down (2017) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film horor survival Inggris 2017 yang disutradarai oleh Johannes Roberts, ditulis oleh Roberts dan Ernest Riera, dan dibintangi oleh Claire Holt dan Mandy Moore.


Sinopsis Film 47 Meters Down (2017) 



Lisa (Mandy Moore) dan Kate (Claire Holt) adalah saudara perempuan yang sedang berlibur di Meksiko. Pacar Lisa telah putus dengan dia karena "dia membuat hubungan itu membosankan". Kate mencoba untuk menghibur Lisa dengan mengajaknya minum dan menari pada pukul 1:00 pagi.

Saat mereka pergi ke tempat menyelam kandang, Kapten Taylor memberi umpan pada ikan hiu itu. Lisa skeptis tentang keseluruhan penyelaman, tapi Kapten Taylor menolak kekhawatirannya. Penduduk setempat menyelam lebih dulu di kandang. Tanpa sepengetahuan semua orang di atas kapal, kabel yang menopang sangkar mulai bergetar. Orang-orang kembali ke permukaan tanpa cedera dan Kapten Taylor bersiap untuk mengirim Lisa dan Kate ke bawah. Sementara Lisa dan Kate berada di dalam kandang, kapal itu terlepas dari kapal, mengirim mereka ke dasar laut - 47 meter ke bawah (154 kaki). Hal ini juga membawa mereka keluar dari jangkauan komunikasi. Kate berenang sampai empat puluh meter untuk melanjutkan komunikasi dengan Kapten Taylor, yang mengatakan kepadanya bahwa Javier (Chris J. Johnson) akan turun dengan winch cadangan untuk menarik mereka. Dia juga menyarankan agar mereka tinggal di kandang karena hiu ada di sekelilingnya. Kedua wanita itu cepat kehabisan udara, tapi mereka menunggu di sangkar sampai mereka melihat obor di kejauhan. Berpikir bahwa Javier tidak bisa melihat mereka, Lisa berenang keluar untuk menjemputnya, karena udara Kate lebih rendah karena berenang sebelumnya. Lisa berenang menuju cahaya, rendah ke dasar laut untuk menghindari serangan hiu dari bawah. Seekor hiu mencoba menyerang Lisa tapi dia berenang ke sebuah gua kecil untuk menghindarinya. Melanjutkan menuju cahaya, dia datang ke sebuah ceruk kecil tanpa pantulan.

Berenang di atas tebing menuju cahaya ia menemukan obor tapi tidak ada Javier. Sambil melihat sekeliling, dia menjadi bingung tentang jarak dari kandang dan Kate. Sama seperti Javier muncul dan mencoba mengantarkannya kembali ke tempat yang aman dia diserang dan dibunuh oleh hiu. Lisa mengambil senapan tombak Javier dan winch cadangan, dan berenang kembali ke kandang. Dengan obor yang baru didapat dan juga pistol tombak yang diucapkan Lisa dan memberi tahu Taylor untuk menarik mereka. Serangan bencana saat digiring ke tempat yang aman - jalur winch pengganti terkunci dan kandangnya turun kembali ke dasar laut. Kali ini, kandang itu mendarat di kaki Lisa, menjepitnya. Lisa dan Kate panik saat mereka menyadari bahwa mereka sekarang sama-sama memiliki pilihan dan udara.

Kate memutuskan untuk berenang sampai ke jangkauan komunikasi sehingga dia bisa memberi tahu Taylor tentang udara rendah mereka dan juga keadaan Lisa. Dia berhasil dan Kapten Taylor mengatakan kepadanya bahwa dia menurunkan beberapa tank udara dan penjaga pantai Meksiko berjarak satu jam. Dia juga memperingatkannya bahwa tangki kedua dapat menyebabkan narcosis nitrogen yang dapat menyebabkan halusinasi. Kate menemukan tangki udara seperti tangki aslinya yang kosong. Dia juga menemukan tiga suar untuk mereka gunakan untuk memberi sinyal pada penjaga pantai.

Saat kembali ke kandang, Kate diserang dan diseret oleh hiu. Lisa, masih terjepit dan berlari rendah di udara, menggunakan tombak dari tombak untuk menarik tangki ke arahnya. Dalam prosesnya, dia dipotong tombak di tangannya. Dia memasang tangki baru, dan tak lama setelah melakukannya, dia mendengar Kate berkomunikasi dengannya melalui radio mereka; Kate terluka dan rendah di udara, dan darahnya menarik lebih banyak hiu. Lisa menyatakan bahwa dia akan menemukannya, dan menggunakan BCD-nya untuk mengangkat kandangnya, membebaskan kakinya. Setelah Lisa menemukan Kate, Taylor memberitahu mereka bahwa penjaga pantai masih beberapa waktu dan mereka harus kembali ke dalam kandang. Lisa dengan tegas menolak karena sifat luka Kate, dan mereka memutuskan untuk berenang ke permukaan. Saat mereka mulai berenang, mereka menggunakan salah satu dari tiga suar untuk menakut-nakuti hiu. Pada tanda 20 meter, mereka diingatkan oleh Taylor mereka harus menunggu lima menit agar kadar darah mereka bisa menyesuaikan diri. Selama masa ini, suar pertama terbakar habis. Meraih suar kedua, Kate menjatuhkannya. Lisa menyalakan suar ketiga, yang mengungkap wajah seekor hiu. Para suster sekarang dikelilingi oleh mereka dan harus bergegas ke permukaan.

Taylor berteriak agar menjatuhkan perlengkapan mereka dan membuat jeda untuk permukaan. Mereka berenang secepat mungkin ke permukaan dekat kapal. Saat mereka berpegangan pada cincin kehidupan untuk sampai ke kapal, salah satu hiu menggigit kaki Lisa dan menariknya kembali ke air. Lisa melawan hiu dengan memukulnya dan mencungkil matanya, yang menyebabkan hiu melepaskannya. Kapten Taylor dan orang-orang lainnya dapat menarik Lisa dan Kate ke kapal dan mulai memberikan pertolongan pertama. Namun, saat Lisa menatap tangannya di dek kapal, terungkap bahwa dia telah berhalusinasi untuk beberapa lama karena kelebihan nitrogen dalam darahnya dari tangki udara. Kakinya masih terjebak di bawah sangkar di dasar laut saat dia tertawa dan membayangkan bahwa dia sedang berbicara dengan Kate di dek kapal. Penjaga pantai datang untuk menyelamatkannya dan membawa Lisa ke permukaan tanpa Kate. Lisa, karena dia perlahan dan berhati-hati dibawa ke permukaan, keluar dari halusinasi, dan juga memperhatikan adiknya tidak bersamanya. Dia mulai menangis dan memanggil Kate, menyadari bahwa Kate terbunuh.


Sinopsis Film 47 Meters Down (2017) 


Detail Dan Cast Film 47 Meters Down (2017) 

Diarahkan oleh :
* Johannes Roberts

Diproduksi oleh :
* James Harris
* Mark Lane

Ditulis oleh :
* Johannes Roberts
* Ernest Riera

Dibintangi :
* Claire Holt
* Mandy Moore
* Chris J. Johnson
* Yani Gellman
* Santiago A. Segura
* Matthew Modine

Tanggal rilis :
* 12 Juni 2017 (Teater Desa Kabupaten)
* 16 Juni 2017 (Amerika Serikat)
* 26 Juli 2017 (Inggris)

Negara :
* Inggris

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 53,2 juta


Trailer Film 47 Meters Down (2017) 



Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film 47 Meters Down (2017)

Comments

Popular Posts