Sinopsis Film The Circle (2017)

Sinopsis Film The Circle (2017) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film techno-thriller berteknologi 2017 yang disutradarai oleh James Ponsoldt dan ditulis oleh Ponsoldt dan Dave Eggers, yang didasarkan pada novel 2013 milik Eggers dengan nama yang sama. Film ini membintangi Emma Watson, Tom Hanks, John Boyega, Karen Gillan, Ellar Coltrane, Patton Oswalt, Glenne Headly dan Bill Paxton. Film ini merupakan final karir Paxton, yang dirilis sesaat setelah kematiannya pada Pebruari 2017, dan merupakan penampilan terakhir dari Headly sebelum kematiannya pada bulan Juni 2017.


Sinopsis Film The Circle (2017) 



Ketika mobilnya rusak, Mae Holland (Emma Watson) menghubungi seorang kenalan lama Mercer (Ellar Coltrane) dan mengatakan bahwa mereka harus berkumpul beberapa lama.

Mae segera mendapat telepon dari temannya Annie Allerton (Karen Gillan) yang merupakan salah satu orang berpengaruh di The Circle, sebuah perusahaan teknologi. Mae, yang tertarik, diwawancarai dan mendapat pekerjaan di Customer Experience, membantu pengguna produk dan layanan The Circle.

Pada pertemuan perusahaan, Eamon Bailey (Tom Hanks) memperkenalkan SeeChange, yang menggunakan kamera kecil yang ditempatkan di mana saja untuk menyediakan video real time. Tom Stenton (Patton Oswalt) memberikan pidato tentang implikasi hak asasi manusia dari kamera ini.

Annie menyelinap Mae dari sebuah pesta dan membawanya ke kantor di mana Eamon dan Stenton membuat keputusan besar bagi perusahaan tersebut. Mae kemudian melihat seorang karyawan menjauh dari semua kejadian, menggunakan teleponnya. Dia bertanya pada Mae apakah dia seorang guppy (pegawai baru). Mereka berbicara tapi dia memberitahu Mae bahwa dia harus pergi, meninggalkannya sebotol.

Sementara di rumah untuk akhir pekan, Mae menghadiri barbekyu. Ayahnya, Vinnie Holland (Bill Paxton), memiliki multiple sclerosis dan membutuhkan bantuan istrinya, Bonnie (Glenne Headly). Mereka menyetujui Mercer.

Di tempat kerja, dua karyawan bertanya pada Mae mengapa dia belum memperbarui profil Circle-nya. Setelah mereka pergi, Mae tampaknya bertekad untuk bangkit di The Circle dengan merangkul jejaring sosial. Pada presentasi perusahaan, Tom memperkenalkan kandidat politik. Tom menjelaskan bagaimana transparansi membawa akuntabilitas. Pria dari pesta itu ada di belakang orang banyak. Begitu kandidat berhenti berbicara, dia pergi.

Mae kembali melihat pria dari pesta itu, Ty Lafitte (John Boyega), di teleponnya. Ty membawanya ke area bawah tanah yang ditinggalkan dan mengatakan bahwa rencananya adalah menyimpan semua informasi tentang setiap orang di area ini. Ty sepertinya tidak merasa nyaman dengan arah baru ini. Mae menjadi malu, karena Ty adalah pencipta True You, produk Lingkaran yang sangat populer, dan dia tidak tahu siapa dirinya. Dia mengatakan kepadanya bahwa True You telah berubah menjadi sesuatu yang tidak dia inginkan dan bahwa dia telah mengambil kursi belakang di The Circle.

Kemudian, Mae menunjukkan gambar lampu gantung Mercer yang dibuat oleh ibunya. Dia memotretnya dan membagikannya di profil Lingkarannya. Tanpa sepengetahuannya, gambar tersebut menarik perhatian negatif yang signifikan terhadap Mercer dari orang-orang yang menuduhnya 'membunuh hewan'. Mercer, yang hidup dari jaringan teknologi, datang ke The Circle dan menghadapkan Mae tentang dia untuk berbagi gambaran. Mae ngeri dan meminta untuk pergi ke tempat pribadi ketika orang mulai memfilmkan percakapan tersebut. Meskipun desakan Mae bahwa dia tidak bermaksud menyakitinya, Mercer badai.

Mae pergi kayak di malam hari, dan hampir tenggelam karena kabut dan kegelapan mencegahnya melihat sebuah kapal; Dia diselamatkan oleh penjaga pantai. Keesokan harinya Mae berada di kantor Eamon dan Tom. Eamon menjelaskan bahwa kamera SeeChange menangkapnya masuk ke tempat kayak dan juga menangkapnya di air. Itu karena kamera yang dia simpan. Dia kemudian bertanya kepadanya apakah ada sesuatu yang ingin dia akui, dan Mae mengaku berada di kantor mereka sebelumnya. Eamon kemudian bertanya kepadanya bagaimana rasanya mengatakan yang sebenarnya, dan dia mengatakan bahwa ini membebaskan. Eamon dan Tom kemudian menyinggung rencana yang melibatkannya. Pada pertemuan berikutnya, Eamon mengenalkan Mae di atas panggung, dan mereka membicarakan pengalamannya untuk diselamatkan. Dia mengungkapkan kebaikan transparansi, dan mengumumkan bahwa dia adalah penjahat pertama yang 'benar-benar transparan'. Ini melibatkan mengenakan kamera kecil pada orangnya saat terjaga dan karena itu membuka hidupnya bagi semua orang di dunia. Annie terlihat hadir di hadirin, tampil lelah. Dia tampak marah pada Mae dan memanggilnya dengan suara natural.



Menjadi transparan sepenuhnya mengubah Mae menjadi selebriti di The Circle, tapi mulai menyakiti beberapa hubungan dekatnya. Mae mencari orang tuanya melalui kamera SeeChange dan secara tidak sengaja melihat mereka berhubungan seks. Dia cepat-cepat berpaling dari kamera, tapi kerusakannya dilakukan saat semua orang mengikutinya melihat pada gilirannya. Orang tuanya pergi dari grid dan menjauhkan diri dari Mae. Ketika akhirnya dia bisa berbicara dengan mereka, mereka mengungkapkan cinta mereka tapi merasa terlalu transparan untuk terlalu banyak.

Mae diundang ke rapat dewan tingkat tinggi, Annie sepertinya membencinya karena seseorang yang tingkatnya rendah biasanya tidak diundang. Pada pertemuan tersebut, Eamon mengumumkan dukungan dari 50 negara bagian untuk memungkinkan individu memilih melalui akun Lingkaran. Mae kemudian mengambil satu langkah lebih jauh membawa gagasan mewajibkan setiap individu untuk memiliki akun Circle. Eamon dan Tom menyetujui saran tersebut, tapi ini mengganggu Annie. Annie mendapat vokal tentang ketidaksetujuannya dan akhirnya menyerbu keluar dari rapat dewan direksi. Pada pertemuan perusahaan berikutnya, Mae mengambil lantai, yang menyatakan bahwa The Circle percaya bahwa mereka dapat menemukan seseorang di planet ini dalam waktu kurang dari 20 menit. Dia memiliki komputer secara acak memilih penjahat pada umumnya untuk mencari Circlers; Seorang wanita yang membunuh anak-anaknya yang lolos dari penjara. Dalam 10 menit, Circlers di seluruh dunia menemukannya melalui penggunaan media sosial dan kamera SeeChange. Mae menggunakan contoh ini untuk menunjukkan bagaimana transparansi bisa menjadi kekuatan untuk kebaikan.

Mae kemudian menyatakan bahwa program ini dapat menemukan siapa saja, bukan hanya penjahat. Setelah meminta audiens untuk target, seseorang menyarankan Mercer. Mae awalnya tahan, tapi kerumunan menjadi gelisah. Mae mencoba untuk menghalangi penonton, dan Tom meyakinkannya untuk melanjutkan, menanyakan apakah mereka dapat memecahkan rekor mereka selama 10 menit. Orang akhirnya menemukan Mercer di kabin. Beberapa orang mengelilingi kabinnya dan mulai menuntut mengapa dia adalah pembunuh binatang. Mercer lolos dari truknya dari orang-orang yang melacaknya, pengejaran yang dilihat oleh Mae dan yang lainnya melalui kamera real-time. Salah satu drone yang menonton mengejutkannya, menyebabkan dia menyetir dari jembatan, membunuhnya. Mae, yang ngeri melihat apa yang menyebabkannya terjadi, mengambil cuti dari The Circle dan transparansi total. Dia kembali masuk bersama orang tuanya untuk berkabung dan mengatasinya. Dia memanggil Annie, yang telah meninggalkan The Circle juga untuk keuntungannya yang nyata. Mae, bagaimanapun, menemukan bahwa hubungannya dengan orang lain adalah apa yang membantunya mengatasi kematian Mercer.

Mae kembali ke Lingkaran, terlepas dari permintaan orang tuanya. Mae memanggil Ty dan meminta bantuan, sementara Ty menceritakan sesuatu yang telah dia temukan. Pada pertemuan perusahaan berikutnya, Mae mengungkapkan bagaimana hubungan telah membantunya pulih. Saat dia berbicara dengan Eamon, dia mengundang Tom di atas panggung, meski dia tampak waspada. Mae mengajak Eamon dan Tom untuk sepenuhnya transparan. Dia menjelaskan bagaimana Ty telah menemukan semua akun mereka, bahkan catatan yang tidak diketahui istri mereka, dan memperlihatkannya karena tidak ada yang harus dibebaskan. Eamon dan Tom, yang jelas kesal, berusaha menyelamatkan muka sebelum Tom meninggalkan panggung.

Mae menegaskan kembali titik transparansinya yang baik, untuk mendukung para penonton. Mae pergi kayak lagi, merangkul dan tidak disentuh oleh drone yang mengelilinginya.


Sinopsis Film The Circle (2017) 

Detail Dan Cast Film The Circle (2017) 

Diarahkan oleh :
* James Ponsoldt

Diproduksi oleh :
* Anthony Bregman
* Gary Goetzman
* Tom Hanks
* James Ponsoldt

Skenario oleh :
* James Ponsoldt
* Dave Eggers

Dibintangi :
* Emma Watson
* Tom Hanks
* Karen Gillan
* Ellar Coltrane
* Patton Oswalt
* Glenne Headly
* Bill Paxton

Tanggal rilis :
* 26 April 2017 (Tribeca)
* 28 April 2017 (Amerika Serikat)

Negara : 
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 33,9 juta


Trailer Film The Circle (2017) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film The Circle (2017) 

Comments

Popular Posts